Pre Wedding



Pasti yang lagi persiapan Mau pre wedding gimana rasanya, pasti bahagia banget, nah sebelum pre wedding enaknya apa ya yang harus di persiapkan. pre wedding yang harus di persiapan catring, entertainment, dekorasi, udangan, dan persiapan lain. nah untuk pre wedding paling asik tuh harus ada entertainment wedding soalnya supaya kesan romantisnya terasa banget. di heaven entertainment paling bisa soalnya kita sudah semua aliran musik kami mampu, dari jazz,pop,rock,akustik dan lain-lain. nah jangan salah pilih pre wedding minimal harus ada itu supaya lebih seru pestanya.

setelah itu catring, untuk pre wedding catring sangat penting guys soalnya masakan harus nikmat saat tamu menyantap hidangan pesta wedding kita, kan gak mau kalau masakanya kurang enak. nah untuk itu kita harus pilih-pilih catring yang cocok untuk wedding kita nanti. pre wedding harus di siapin matang-matang supaya saat waktu tiba semua persiapan selesai.

untuk dekorasi minimal cari yang budgetnya sesuai kantong aja. kalau punya budget tinggi yang sewaw wedding organizer yang bagus sekalian. supaya tidak mengecewakan. pre wedding harus pilih dekorasi yang bagus supaya tema dan suasananya sesuai dengan yang kita inginkan.

pre wedding paling penting undangan. design undangan harus semenarik mungkin. atau lebih elegan soalnya ada nilai lebih disitu. supaya tamu tau dari kartu undangan aja sudah keren, pasti acaranya keren juga.

nah itu lah tips sedikit dari kita. semoga bermanfaat

salam . heaven entertainment grup

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »